Home > Otomotive > Nonton motoGP

Nonton motoGP

September 10, 2008 Leave a comment Go to comments

Jujur saja, baru 2 tahun terakhir ini saya menikmati tontonan dan mengikuti perkembangan balap motor motoGP. Diantara balap motor lainnya seperti SBK, dll, motoGP lah tontonan yang menjadi favorit saya. Selain persaingan yang begitu ketat juga bintang2 muda baru bermunculan seperti Lorenzo, Doviozo, dll menjadikan tontonan ini lebih berdinamika. Pantas saja teman2 saya dulu bela2in nonton dirumah temannya hingga malam hari padahal ketika itu sudah musim dingin (Toyohashi, Jepang). Ternyata memang kalau yang namanya hobi, susah untuk tidak dilakoni :)  

Saya pribadi mengidolakan Valentino Rossi karena selain sudah juara dunia sebanyak 5 kali (mungkin 6 kali tahun ini karena saat ini menjadi pimpinan klasemen) juga memiliki skill balap yang sulit ditandingi sehingga mendapat julukan the doctor, yakni orang yang ahli dibidangnya. Bagaimana ber-manuver dalam menyalip di tikungan membuat saya kagum akan keberanian dan ketenangannya. Dan saat ini yang menjadi pesaingnya adalah Casey Stoner, rider Ducati. Semua orang mengakui akan kecepatan Ducati sehingga menjadikannya juara dunia pada musim 2007 lalu. Tapi pada musim 2008 ini, meski gemilang diawal, performa Stoner merosot pada pertengahan musim. Sempat menempati 3 podium pertama berturut2, tapi kembali merosot setelah seri Laguna Seca, yang menjadi tontonan paling seru pada musim ini karena suguhan susul2an antara Rossi vs Stoner. Sementara tim Fiat Yamaha pun melakukan perbaikan2 untuk menandingi ketangguhan Ducati

Seri berikutnya adalah Indianapolis, AS. Sirkuit ini relatif baru digunakan sehingga pengetahuan para rider tentang kondisi ‘lapangan’ relatif sama dan tentunya semua rider memiliki peluang untuk menang. Akan tetapi lintasan lurus yang panjang pada sirkuit ini membuat peluang Stoner dengan ducatinya akan lebih besar. Akankah Rossi dengan fiat yamahanya mampu menandingi? atau Dani Pedrosa dengan Honda berkatup pneumatic dan ban bridgestonenya akan mengulangi sukses seperti diawal2 seri dan mampu menempati podium pertama? atau bahkan si rocky, Lorenzo yang kembali ke performa terbaiknya seperti pada seri terakhir di Brno akan mempecundangi ketiganya? Kita tunggu hasilnya setelah hari minggu nanti.

Categories: Otomotive
  1. adi saputra
    September 26, 2008 at 10:36 am

    SEPANG MOTOGP OKTOBER 2008
    PAKET TIKET+HOTEL 2MALAM 3 HARI, SEPANG MALAYSIA
    HARGA 520RM

    CATATAN:
    1. TIKET MASUK SIRKUIT +HOTEL BINTANG 3 DE PALMA SEPANG 2MALAM 3 HARI
    TGL 18-20 OCT 2008
    2. TIKET DI AMBIL DI GATE SIRKUIT SEPANG MALAYSIA
    3. TAMBAH 30RM, JIKA INGIN SEAT WITH BIG SCREEN
    4. TAMBAH 80RM JIKA INGIN TIKET DI KIRIM KE ALAMAT YBS
    5. TIDAK TERMASUK TIKET PESAWAT/FISKAL
    Note:
    *. Dapat Official Tshirt + Cap Motogp Sepang
    **. Hotel termasuk salah satu hotel rujukan dr Sirkuit Sepang, Bintang 3, 15 Km dr sirkuit, No. 3 terdekat.
    ***. Minat Hub,
    Adi Saputra
    081319907537 – 08999877991
    lord_saputra@yahoo.com
    HANYA ADA 10 PAKET SAJA….!!!!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: